blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Rabu, 19 Mei 2010

tulisan pertama :))

Bismillahirrahmanirrahim..

blog ini terinspirasi dari buku yang dipinjemin sama kakak gue, yang ternyata dia juga dipinjemin sama temennya (keluarga ga modal), 50 WAYS TO FIND A LOVER by Lucy-Anne Holmes. Sebelumya sih gue sempet terinspirasi juga sama Raditya Dika, namun berhubung pada zaman dahulu sulit buat gue merealisasikan hal tersebut (harus belajar buat UAN dan Ujian masuk PTN), gue pun menundanya sampai ada inspirasi-inspirasi baru yang lebih kuat. Jujur aja, gue pesimis blog gue bakalan sukses dengan puluhan pembaca, tapi gue optimis bakalan dapet ribuan minimal ratusan pembaca lah..haha..dan gue yakin my lovely sista going to be the first reader in my blog..
Nama blog ini aja gue konsultasiin sama kakak gue..awalnya blog ini ingin dinamai vanilla-chocolate, tapi mengingat akan salah satu isi sumpah pemuda 'Berbahasa satu Bahasa Indonesia' maka gue menamainya dengan kain-pel (ga nyambung)..
Btw, kenapa mesti kain pel??
karena, kain pel itu mempunyai filosofi bersih tapi terkadang kotor juga, kaya kehidupan..dan yang paling penting buat gue, kain pel itu bisa membersihkan sesuatu yang kotor, nilai plus banget deh..
Selain itu, dari semua pekerjaan rumah gue paling suka dan cintaaaaa banget ngepel..
okaii..finally, gue ga berharap banyak dari blog ini seenggaknya blog ini bisa jadi tempat gue cerita, dan semoga bisa ngasih inspirasi buat yang ngebacanya..amiin..

2 komentar:

  1. yakin tuh u'r sista yg baca pertama kale .... (sungguh semangat sekali)

    BalasHapus
  2. yakin dong..
    hidup itu kan harus semangat :D

    BalasHapus