blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Senin, 24 Mei 2010

Tips handal, tetep aja ga guna!!

Gue baru aja baca tips-tips tentang menulis blog dengan mudah, tapi setelah di liat-liat semua tips itu gue anggap susah (bener-bener kepo). Tapi tenang aja, dari semua taraf susah, ada juga sih yang gue anggap sedikit gampang, yaitu 'bicarakan hal-hal yang anda kuasai'. Ini tips emang bener, kalo kita ngomongin hal yang udah kita kuasai, pasti ga bakalan nemuin kesulitan yang besar. Yang jadi masalah buat gue (dasar manusia penuh masalah), apaan ya hal yang gue kuasai?? I try to googling and the result is zero!! bukan..bukan..bukan google ga nemu apa yang gue cari, ga mungkin banget ni bocah ga nemu (salah ketik aja, dia langsung bilang 'did you mean..'), dia nemu apa yang gue cari tapi semua hasilnya ga pas di hati..hahaha. Akhirnya, gue coba berfikir keras tentang apa aja hal-hal yang cukup gue kuasai, terjadilah list sebagai berikut :
1. Akuntansi, selain kuliah di jurusan akuntansi gue fikir mungkin bakalan banyak orang yang akan search dengan kata-kata 'akuntansi' sehingga selain gue mudah nulis, blog gue juga akan dengan mudahnya famous (ngarep). Masalahnya di sini gue kan bukan pakar akuntansi yang bisa dipercaya semua orang bisa nulis hal-hal yang berhubungan dengan dengan science, kesalahan nulis sedikit aja bisa bikin blog gue dilaporin sebagai penyesatan masal. Batal!!
2. Gossip, jujur aja ini hal yang mudah banget untuk gue bahas dan tulis, tapi siapa yang mau gue gosipin?? come to my mind about actress and actors, masalahnya artis siapa yang gue kenal?? dan apa orang bakalan percaya kalo gue kenal sama artis?? Lagian, mereka pasti lebih milih untuk nonton acara gossip yang jelas-jelas lebih credible ketimbang blog gue. Dan yang paling penting, kalo gue salah nulis, bisa jadi gue dituntut atas tuduhan pencemaran nama baik. It's a big no no..
3. Percintaan, okaii meskipun jumlah pacaran dan proses deket sama cowo dalam hidup gue masih bisa diitung pake 1 tangan, bukan berarti gue ga jago ngomongin tentang percintaan. Lumayan banyaklah temen-temen gue yang suka konsultasi ke gue tentang masalah-masalah percintaanya, meskipun gue ga tau pasti apakah saran-saran dari gue digunakan. Tapi, apakah etis ngomongin curhatan temen di blog?? hadeeeeeeeeeeeh..
hmmmmmmmmmmm (sambil garuk-garuk kepala)..ternyata hal-hal yang gue anggap gue kuasai masih belum tepat untuk di bahas (minimal saat ini). Apa gue-nya aja yang terlalu oon ya?? Bingung..
Tapi, next time gue bakalan coba tips yang lainnya deeeeeeeeeeeeh
Btw, lo semua mungkin ada tips buat gue, infoooooo ya kalo ada :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar