blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Kamis, 27 Mei 2010

di kenal dosen = sial saat ujian

udah dua kali gue kaya gini!!!
gue uda dateng sewajarnya saat ujian, ga cepet-cepet banget dan ga telat-telat banget. Gue pun uda pilih posisi yang ga terlalu enak-enak banget, nomor dua dari depan (tapi bangku depannya kosong), yang bikin enak dari posisi ini cuma orang disamping gue (Lika), karena di kelas itu emang ga ada orang lain lagi yang bisa gue andelin selain Lika.
Bapak dosen pun dateng, dia langsung celingak-celinguk ngeliatin posisi duduk anak-anak, tiba-tiba..
Pak Dosen : Laras..kamu duduk di depan..!! di sini nih (sambil nunjuk sebuah bangku di posisi terdepan)
Informasi sedikit, padahal antara bangku gue dan Lika, uda kita kasih jarak pake satu bangku kosong lain, emang bener-bener dah tu dosen. Akhirnya dengan berat hati dan berat badan, gue maju ke depan dan duduk di bangku yang dia suruh. Yang bikin amat sangat ngeselin adalah cuma gue doang yang disuruh duduk di bangku paliiiiiiiiiing depan, pas gue nengok-nengok (bermaksud mau nyontek sekalian refreshing), yang lain tuh duduknya di bangku nomor dua semua. bete..
Parahya..kesialan gue ga sampe di situ doang. Bapak dosen tersebut di 30 menit terakhir ujian duduk di depan sebelah kiri gue (arah jam 10). Huaaaaaaaaaaaaaa,,gue uda ga abis pikir lagi deh, gue nge-blank banget banget, ga tau lagi harus jawab apa dan berbuat apa. Gue pasrah ngumpulin lembar jawaban seada-adanya.
Gue uda dua kali diginiin..lagi enak-enak duduk di bangku yang gue pilih, gue malahan di suruh pindah. Ini kan sama aja melanggar hak asasi manusia, lagipula kenapa mesti gue?? kenapa?? jawab pak!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar