blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Jumat, 21 Mei 2010

nyiumin orang Arab

garuk-garuk kepala dulu ampe puas, biar ntar ga garuk-garuk lagi (ahahahaiiii)
setiap orang pasti pernah merasa dirinya aneh, begitu juga gue. Keanehan yang sering gue alami sih biasanya tentang sikap gue ke orang lain, saking anehnya, gue suka ngerasa diri gue tuh bego banget uda ngelakuin hal itu.
contohnya ni ya, yang paling sering gue alamin, gue itu kan tinggal di Condet, Nah..di Condet itu banyak banget orang Arab, biasanya sih mereka mengelola asrama-asrama TKI dan TKW gitu. Biasanya gue sering ketemu orang Arab di gang Pucung (gang yang biasa gue lewatin setiap pulang kuliah). Yang aneh dari diri gue terhadap orang-orang Arab itu adalah kalo ngeliat mereka (dalam posisi berpapasan), gue selalu nunggu mereka untuk lewat dan begitu mereka tepat disamping gue, gue bakalan langsung menghirup kuat-kuat udara yang ada disekitar gue, bahkan gue akan memalingkan kepala gue ke arah mereka (tentunya dengan tidak mengambil perhatian orang Arab itu secara berlebihan), cuma untuk nyium bau parfum mereka. Freak kan??
Gue pun baru sadar kalo gue punya sifat aneh kaya gini setelah kejadian paling ga enak di dunia, gue alamin, kira-kira 2 bulan lalu lah..
Ceritanya waktu itu nyokap nyuruh gue ke pasar untuk beli sesuatu yang lupa dia beli. Ke pasar lah gue sendirian. Di pasar, semuanya berjalan sukses, sampe pas gue lagi nungguin angkot di depan pasar, gue melihat 2 orang Arab yang sedang berjalan ke arah gue. Kebiasaan aneh gue pun di mulai..pas tepat mereka di depan gue, gue menghirup udara di sekitar gue dengan kuat, siaaaaaaaaaaallllllllnya..orang Arab itu ga wangi dan cenderung bad smell!!!
Parah..mereka adalah orang Arab pertama yang ga wangi yang pernah gue temuin. Entah karena kejadian tersebut terjadi di pasar atau karena mereka emang golongan orang Arab yang ga suka pake parfum, ga tau juga ya. Tapi kejadian itu bener-bener bikin jelek nama orang Arab di depan gue..
Sorry to say, Semenjak itu gue suka il-feel kalo ngeliat orang Arab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar