blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Kamis, 20 Mei 2010

kebodohan si pemilik blog baru

sebenernya jam 12 tadi gue uda sempet nge-post sebuah blog,,tapi pas di preview, tu blog ga ada 'enter' nya, jadi semua kalimat ngumpul jadi satu a.k.a jadi ga bisa dibaca lah. Usut punya usut, ternyata eh ternyata, gue itu ngetik bukan di lembar 'tulis' tapi di lembar 'Edit HTML'..kaya gini nih..

dan parahnya, pas gue 'copy' di lembar 'Edit HTML' ga bisa di 'paste' di lembar 'Tulis'..akirnya gue coba copy dulu ke word, dan ternyata tetep aja ga bisa di paste..
weeeeeeeeeeeew,,gue uda ga semangat lagi aja nulis hal yang sama, jadinya gue posting aja deh tentang kebodohan gue sebagai pemilik blog baru..gue berharap kebodohan gue sih cuma terjadi hari ini aja, soalnya kalo besok-besok gue masih kaya gini juga, bisa-bisa blog gue isinya sampah, maksudnya..isinya cuma tentang kebodohan-kebodohan gue doang..


ngomong-ngomong soal blog. waktu gue belum punya blog, gue pengen banget cerita tentang kehidupan sehari-hari gue yang bisa di publish ke semua orang, biar semua orang tau, karena menurut gue, hidup gue itu seru dan lain daripada yang lain, terus gue juga ngerasa gue punya sedikit bakat menulis (narsis). Tapi ternyata, setelah gue punya blog, tiap ngebaca kata atau kalimat yang baru aja gue tulis, gue pasti langsung garuk-garuk kepala, suka ga ngerti sendiri apaan yang baru aja gue tulis (oon kn??). Tapi, gue bakalan terus coba lah..bantu doanya aja ya teman-teman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar