blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Selasa, 03 Agustus 2010

white vodafone

finally, modem hasil tuker tambah udah ada ditangan gue..
sejauh ini gue ga ngerasa ini lebih baik..sama aja ama yang lama..tapi menurut klasifikasinya emang beda sih..will see!!
btw, hari ini gue mau ngangon (kaya kambing) ibu2 ke tanah abang..hehe..maksudnya mau pergi sama nyokep dan mbah putri ke tanah abang,,mereka berdua sewot banget waktu gue bilang tanah abang, katanya "BUKAN TANAH ABANG, TAPI JACC", whatever..!! gpplah, yang penting mereka seneng, gue bakalan ikut seneng ko, walau gue yakin gue ga akan beli apa2 disana..kehadiran gue diantara ibu2 biasanya berguna untuk menahan nafsu birahi mereka dalam berbelanja. maklumlah, cewe tuh (meskipun udah ibu2, tetep dipanggil cewe kan??) ga bisa banget disuruh berenti belanja. Sebenernya, bukan nahan juga, tapi ngasih gambaran apakah barang yang mau dibeli itu bener2 dibutuhin atau ga. Karena, gue pernah baca sebuah quote 'sesuatu yang sangat lo inginkan, setelah lo dapatkan akan terasa biasa aja', mungkin maksudnya karena kita udah menggebu2 di awalnya, pas udah di tangan kita, jadi biasa aja deh.
Tapi, gue rasa quote ini ga bakalan berlaku ama cewe, karena cewe punya prinsip yang ga bisa di ganggu gugat, yaitu 'yang penting gue punya!!'
cewe..cewe..ckckckck banget dah..
padahal awalnya, hari ini gue mau ketemuan sama inne buat ambil jam monol yang gue beli di temennya inne, terus ketemuan deh ama adit. Tapi batal, karena ibu2 tersebut di atas..hehe..
tapi gue ga marah ko, karena jagain mereka rasanya lebih penting..
inne pasti bisa di lain hari..
dan adit pasti setia menunggu gue..*huweksssssssss
oke...gue pergi dulu ya,,,uda dipanggil2 nih..cewe2 bawel..!!
see youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :*


hehe..mau nambahin dikit, biar nora..tapi pas perjalanan pulang dari tanah abang, oppss JACC gue sama nyokep dan mbah naek bemo..hehe,,
pas bemo berenti di depan muka gue, nyokep langsung bilang..
"ayo de naek.."
"apaaaaaaaaaaaah??"
"naek.."
"serius mah??"
"iya serius.."
"beneran mbah??" muka seribu tanya.
"iya bneran, ayo.."
jujur aja, sampe sekarang gue masih unpredictable sama kejadian ini (naek bemo)..haha
nih oleh-olehnya, maaf ya, bukan gue yang di capture..soalnya ga mungkin untuk nyuruh nyokep dan mbah mengabadikan kejadian ini. Akirnya, gue candid-in aja si nyokep..hahahahaha (maafin ade ya mah)..
info aja, kalo mau ke JACC dari cililitan, bisa naek angkutan biru 06 sampe kampung melayu, terus naik angkot biru lagi 44 sampe karet, terus naek angkot biru lagi 03 sampe depannya JACC langsung.
Kalo dari Blok M bisa naek kopaja 608, turun depannya JACC langsung. (608 via pasar mayestik)
Bukan promo, tapi disana tempatnya comfort banget, ga seperti tanah abang yang kita ketahui selama ini..selamat jalan-jalan teman :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar