blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Kamis, 05 Agustus 2010

Musium Gajah

hai hai..hehe
ngalong malem ini,,
eh, eh..Tadi, gue sama adit keliling2 Jakarta, sebenernya sih ga keliling2 banget, karena kita udah tentuin tujuan kita, yaitu ke Museum Gajah yang berada tepat di depan Monas. Kita jalan dari PGC naek Trans Jakarta (selanjutnya disebut TJ) kira2 jam setengah 2an, terus turun di shelter harmoni dan lanjut naek TJ ke arah Blok M dan turun tepat di depan musium gajah. Ada beberapa alasan yang bikin gue dan adit pengen banget dateng kesini, yang pertama, sesuai program pemerintah 'visit museum 2010', selain membantu program pemerintah, rasanya gue sebagai mahasiswa malu aja kalo ga pernah ke musium gajah. Itu juga menyangkut alasan kedua, masa gue udah segede gini ga tau sih apa aja isi musium gajah, apalagi kalo ade sepupu2 gue yang di luar Jakarta pada nanyain hal ini dan gue ga tau, hadeeeeeeeeeeeeeeeh malu pisan..hehe. Ketiga, so simple kita udah bosen ke mall dan pengen aja dateng ketempat2 baru yang seru dan menarik. (it's done, thanks dit)
Setelah itu, rencananya kita mau pulang naek kereta aja, antara jalan ke stasiun Juanda atau naek TJ yang ke arah kota terus lanjut naek kereta. Tapi, gue inget harus ambil jam yang gue beli di inne (posting sebelumnya), akirnya kita putusin untuk naek TJ sampe Blok M terus naek 57 ke cililitan, terus ke rumah inne deh..
Sebenernya, passion gue sama adit lebih ketempat2 kaya gini, cuma kadang kita ga ada waktunya aja, musium itu kan biasanya tutup jam 4, hari senin libur, jadi rada susah buat kita nentuin waktu yang pas. Alhamdulillah banget hari ini berjalan lancar..
Sebelumnya kita berdua juga pernah ke musium Fatahillah, and our next destination is Musium Bahari dan foto2 sama kapal di Tanjung Priok..I really hope,,
yupsssss,,berharap banget bisa karena adit udah lulus kuliah, jadi dia udah ga punya banyak waktu untuk main2 dan hangout lagi :((
heii ayash, you should be happy about that..
:)) iyahhhh, gue seneng ko..cuma jadi inget, mamed aja yang 1 rumah sama gue, terasa banget jarang ketemunya setelah dia kerja, apalagi adit..tapi gpp deh, ini kan untuk masa depan dia, yang tentunya bakalan lebih baik..amiiiiin..
OUR PICTURE,,enjoy it, dan berharap kalian juga minat dateng ke musium..
Btw, HTM-nya cuma Rp 5000 lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar