blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Jumat, 13 Agustus 2010

HE'S BEAUTIFUL

hehe..lagi rada2 alay nih gue,,
suka sama serial korea gitu *SukanyaRadaGaBiasa
gue kan biasanya cuma jadi penonton setia, tanpa memikirkan nama pemain, original soundtrack terus kalau kelewatan episodenya pun ya udah, ga apa2..
tapi kalo sekarang, saat gue berhalangan untuk nonton gue bela2in banget nonton di youtube episode yang gue lewatkan (alay kan??)
sebenernya sih, ceritanya standart, cewe yang nyamar2 jadi cowo gt (dulu ada lah serial korea dan jepang yang modelnya kaya gini), tapi ga tau kenapa..gue suka aja..
soundtrack-nya juga bagus,,apalagi pas lagi adegan sedih atau berbunga2..without word by Park shin hye, check it..
dan sekarang gue berniat mau beli dvd-nya nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar