blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Kamis, 12 Agustus 2010

hal2 aneh di tempat2 aneh

gue mau nulis tentang tempat-tempat yang biasa gue kunjungi, mungkin ga terlihat aneh, tapi sebenernya tempat-tempat ini aneh banget, bukan setting-an tempatnya, tapi apa ya?? mungkin pelayanannya..
1. ronald and friends counter
bukan iklan, sekali lagi bukan. Gue lumayan sering nongkrong di sini (nongkrong tidak sama dengan membeli) hehe,,enggalah, gue biasanya makan disini dengan waktu makan yang sangat amat tidak wajar (kalo orang biasa makan setengah jam, gue dan sahabat gue lika bisa sampe 4 atau 5 jam, begitu juga sama darkdevilz). Yang aneh di sini bukan pelayan yang sering banget ngepelin lantai meja kami yang bersih (mungkin niatnya ngusir), bukan. Gue suka ga mood makan nasi di sini, selain gue ga bisa makan pake tangan (tanpa sendok), gue juga ga suka makan terlalu kenyang saat jauh dari rumah, apalagi masih ada jam kuliah yang menanti. Jadi pernah suatu hari, gue cuma pesen single chicken dan fanta float, and you know what?? Ga bisa. yup, ga bisa, "kecuali ayamnya dua" kata pelayannya. that sound crazy. Ini aneh buat gue, mereka ga bisa dong, maksa gue beli sesuatu yang ga mau gue beli dan makan sesuatu yang ga mau gue makan. mulai saat itu gue rada il-feel sama rumahnya ronald ini, tapi apa boleh buat, bagi gue dan temen2 itu tempat spend time yang paling enak.
2. shelter transjakarta
hehehe, saat mengetahui ada kebijakan ini, perut gue sakit banget, sakit karena harus ngetawain kebijakan ini. Antrian penumpang cewe dan cowo harus dipisah saat di shelter, trus kalo yang lagi pergi sama keluarganya harus di pisah gitu?? yang pergi ama pacarnya harus punya chemistry yang kuat dong saat harus mengira2 bis mana yang akan mereka naiki?? parahnya, kalo yang naik kursi roda cewe dan yang nganterin cowo, gimana?? pemerintah suka ga mikir tentang kebijakan yang mereka buat..ngasal!! Tapi sekali lagi, semua orang butuh itu, jadi mereka harus berusaha betah.
3. salah satu Bank lokal
ini Bank tempat gue bayaran kuliah, sekali lagi, yang aneh bukan bank-nya tapi pelayanannya. Gue udah tiga kali bayaran di Bank ini karena kampus gue ganti rekening, sebelumnya gue bayaran di Bank lain. Pertama kali gue bayaran, semester 5, gue di suruh isi form pengiriman uang. Pas semester 6, gue di suruh langsung ke teller, prosedur seperti ini menurut gue lebih baik selain menghemat kertas yang kemungkinan salah tulis juga bisa menghemat waktu yang di pake buat nulis, mikir apa yang harus di tulis dan dimana harus menulis. Pas semester 7, baru2 ini, gue sama lika diarahin sama satpamnya untuk langsung ke teller (kaya waktu semester 6), udah ngantri lumayan panjang tibalah waktu kita menghadap teller, dan dengan kesadaran penuh teller itu bilang "ngisi form dulu mba!!" who and what is fucking hell?? To be honest, selain buang2 waktu, ini juga bikin gue malu sama customers yang lain.
okaiii,,ini cuma sebagian tempat yang gue rasa aneh, gue yakin kalian juga pernah ngerasa kaya gini walaupun ga ditempat ini. So, what should I do??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar