blog ayash..BLOG AYASH..blog ayash..BLOG AYASH

I wish this blog bring a lot of inspiration to everyone..dont let wished is wished that didn't come true *FORCING :D

Jumat, 15 Oktober 2010

bokap gue :D

jujur aja..
Buat gue, bokap gue tuh orang paling unpredictable di dunia ini..
dia bisa tiba2 ngeseliiin banget, tapi ga berapa lama kemudian dia bisa begitu terlihat mengenaskan (melasss banget)..
gue sempet berfikir..kenapa ya, dulu dia ga jadi aktor aja??
Recomended sih jadi peran guru galak yang tiba2 ditinggal cabut sama murid2nya..hehe
Tunggu, tunggu..dia juga bisaaaaa banget jadi pengacara..kenapa??
Sumpah ya, bokap gue tuh jago banget ngeles, ga mau kalah dan yang paling penting nih, dia punya tampang2 ngeselin ala pengacara2 sotoy!!
Tapi kayanya dia pantes juga ko jadi PNS, soalnya dia sabar banget orangnya (ga nyambung).
yang jelas, apapun dan bagaimana pun bokap gue, gue tetep sayang banget sama dia :*
..Love u dad..

ps : pliss dad, jangan sering2 bikin kesel orang ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar